Baca Juga


Techno Evolution - Daftar Game Android Terbaik Saat Ini - Assalamualaikum pengunjung blog techno, Apa kabarnya anda semua ? saya berharap anda semua dalam keadaan sehat sentosa lah ya. Ok baik, pada pembahasan kali ini saya akan mencoba menjabarkan kepada anda beberapa game android terbaik saat ini atau tahun ini.


download game, coc, download game android offline, download game offline

Berbicara mengenai game android anda pasti sudah tau dan pernah kan memainkan beberapa game android tersebut. Salah satunya adalah game Mobile Legend Bang Bang yang diproduksi oleh Moontoon Studio . Namun tahukah anda ada banyak sekali game android yang bisa anda mainkan. Saya menebak anda pasti sudah bosan kan dengan game yang itu - itu saja ? sama saya juga merasa bosan hanya memainkan beberapa game saja. 

Oleh karena itu dalam artikel kali ini saya akan mencoba untuk mejabarkan beberapa game android yang sedang banyak dimainkan saat ini versi saya sendiri tentunya :

1. Player Unknown Battlegrounds Mobile


download game, coc, download game android offline, download game offline

Player Unknown Battleground Mobile adalah sebuah game battle royale yang diadaptasi langsung dari pihak PUBG PC nya langsung. Game ini sendiri bergenre tembak - tembakan atau FFPS dan survival atau menyelamatkan diri, Game ini akan menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan, dan game PUBG Mobile ini pun juga dapat anda mainkan bersama dengan teman - teman anda. Dan berita baiknya game PUBG Mobile ini sudah tersedia di Google Playstore dan gratis tentunya.

2. Mobile Legend Bang Bang



Mobile Legend Bang Bang adalah game pertempuran 5 vs 5 yang akan sangat seru untuk anda mainkan. Saya rasa game ini masi menjadi game terbaik hingga saat ini mengingat jumlah user yang terus meningkat dan ditambah event E-Sport yang semakin banyak diselenggarakan hampir di seluruh nusantara. Dan game MLBB ini pun juga sudah memiliki begitu banyak team E-Sport yang siap membayar anda hanya dengan memainkan game yang satu ini.

3. Pro Evolution Soccer 2018 



Pro Evolution Soccer 2018 adalah game olahraga Sepak Bola yang sudah sangat terkenal dari zaman Playstation 2. Saya yakin anda pasti pernah memainkan game yang satu ini dulu kan. Namun berita baiknya game PES 2018 ini juga sudah tersedia untuk versi android yang dapat anda unduh di Playstore secara cuma - cuma . 

4. Clash Of Clans



Clash Of Clans merupakan sebuah game battle dan strategi dan diproduksi oleh pihak Supercell Studio. Walaupun beberapa waktu kebelakang pamor game yang satu ini sudah mulai pudar, Namun pada kenyataanya masi tetap banyak para clasher yang tetap setia memainkan game yang satu ini. Keseruan game ini menurut saya pribadi terletak pada bagaimana strategi kita dalam mengatur pertahanan base dan menyerang base musuh.

5. Hay Day



Game terakhir yang sangat saya rekomendasikan untuk anda mainkan adalah Hay Day. Game yang diproduksi oleh pihak supercell ini menuntut anda untuk memajukan dan memanajemen pertanian yang anda bangun. Bagi anda yang bosan memainkan game yang bertipe perang atau pertarungan tidak ada salahnya mencoba game pertanian yang satu ini.

Ok hanya itu saja beberapa game android yang bisa anda mainkan dalam mengisi waktu luang anda. Apabila anda memiliki saran game android lainnya saya akan sangat senang bila anda mau meluangkan opini anda di kolom komentar.