Baca Juga


Techno Evolution - Cara Mencari Hasil Phising Orang Dengan Google - Hei you apa kabarnya anda semua ?. Saya berharap anda semua dalam keadaan sehat - sehat saja ya. Baiklah pada postingan kali ini saya akan mencoba memberikan tutorial bagaimana mencari hasil phising orang hanya dengan menggunakan google.

cara mencari phising orang, google hack, cara hack facebook
Source : https://www.joomlamarketplace.online/content/uploads/2017/09/hacked.jpg

Google adalah sebuah situs search engine atau mesin pencari yang penggunanya sangat banyak hingga saat ini. Hampir semua kebutuhan di dunia cyber atau dunia maya dapat dilakukan dengan menggunakan mesin pencarian yang satu ini. Dari mencari sebuah informasi publik hingga mencari video - video hiburan. Dan tahukah anda, dengan menggunakan mesin pencari ini kita dapat mencari informasi yang sungguh luar biasa. Informasi apakah itu ?

Informasi yang saya maksudkan adalah mencari akun media sosial orang lain dengan memanfaatkan data dari web phising sosial media. Baik itu web phising Facebook, Gmail, Bahkan web phising Game. 

Nah pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana sih caranya mencari akun phising orang dengan menggunakan google. Baiklah langsung saja kita mulai tutorialnya.

Untuk langkah yang pertama silahkan anda buka halaman google anda.



Selanjutnya silahkan anda masukkan kata kunci berikut :

  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:hol.es
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:tk
Silahkan anda kembangkan lagi dork saya diatas untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan tentunya.


Jika sudah memasukkan dork nya silahkan anda buka web yang mana saja 



Taraaaa lihat apa yang anda temukan ? Untuk menguji apakah email sama password nya masi valid atau tidak silahkan anda buka Facebook Yahoo gmail untuk login akun berdasarkan hasil phising yang anda dapatkan.

Sekian dulu tutorial cara mencari hasil phising dengan google dork. Bila anda memiliki kritik dan saran saya akan sangat senang bila anda mau berkomentar.