Baca Juga


Assalamualaikum Pengunjung setia Blog saya . Yupz apalagi kalo bukan Blog Techno .
Dalam postingan kali ini izinkanlah saya membagikan tutorial Cara Ganti Tema Windows Menjadi Mac OS Untuk Windows 7 , 8 Dan 10


Os X

Mungkin diantara anda ada yang berkeinginan memiliki Laptopnya para raja ini . 
Benar Apple adalah laptop impian semua orang , termasuk saya juga memimpikan memiliki sebuah mac book . Namun kenyataan berkata lain dikarenakan faktor finansial yang kurang memadai membuyarkan impian kita heheheh . Namun anda tidak perlu risau dan gundah karena saya akan memberikan alternative menikmati mac Os hanya dengan modal laptop yang kita miliki . Baiklan mari kita mulai tutorialnya 😉.


Persiapan Alat Dan Bahan

Untuk mendapatkan tema Mac Os anda akan memerlukan satu buah software yang bernama Skin pack . Bagi anda yang belum Punya Silahkan Anda Download Disini

Setelah anda memiliki software nya mari kita lakukan tahap instalasi 

Insatalasi SkinPack

Langkah yang pertama silahkan anda exstrack terlebih dahulu file skinpack.rar nya 

skinpack

Yokay langkah berikutnya silahkan anda buka folder skinpack dan klik dua kali SkinPack macOS Sierra Dan anda akan mendapati hasil seperti ini 

skinpack


Jika ada muncul notifikasi silahkan anda klik Yes saja . Lanjut silahkan anda klik Next Dan centang bagian I accept the term of license agreement

skinpack

Sekarang tinggal menunggu saja hingga tahap instalasinya selesai . Bila tahap instalasi telah selesai Selamat anda telah mendapatkan Mac Os hanya dengan modal laptop anda saja .

Semoga bermanfaat artikel yang saya berikan ini . Apa bila anda bingung atau memiliki pertanyaan saya akan sangat senang bila anda mau berkomentar .